Sabtu, 16 Februari 2013

Tentang Sesuatu yang.......................

            Saya suka perjalanan, sangat suka mungkin lebih tepatnya. Sebagian orang beranggapan bahwa suatu perjalanan itu melelahkan dan membuat mereka bosan dan ingin segera kembali ke rumah, tapi semua itu tidak berlaku untuk saya, bagi saya sebuah perjalanan adalah hal yang membuat diri saya kembali lebih relax dan tenang setelah beraktivitas dan bergelut dengan segudang tugas di sekolah. Perjalanan tipe apapun saya sukai, sekalipun itu memang benar membuat saya lelah tetapi saya tetap menyukainya, saya menyukai kelelahan yang berarti relax kembali bagi saya. Perjalanan terasa sangat menyenangkan karena banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil saat melakukan suatu perjalanan. 

            Perjalanan banyak mengandung beberapa arti, misalkan perjalanan dalam arti perjalanan hidup yang kita jalani selama ini perjalanan yang mungkin ada kalanya saat kita bahagia dan saat kita terpuruk dalam kesenduhan jahatnya dunia. Perjalanan dapat juga diartikan sebagai saat saat kita ingin menuju ke suatu tempat, sama dengan perjalanan kehidupan yang terkadang tak mulus dan tak seindah yang kita bayangkan perjalanan di jalanan juga terkadang membuat kita badmood karna macet mungkin atau panas mungkin atau berbagai faktor yang lain yang membuat kita malas untuk melakukan perjalanan dan lebih memilih diam diri di rumah. Bagi saya perjalanan seburuk apapun dan perjalanan apapun itu mau perjalanan kehidupan atau perjalanan di jalanan merupakan sesuatu hal yang unik yang tidak bisa digambarkan dengan kata kata, keseruan yang didapatkan sangat berbeda benar - benar membuat saya merasa mengenal dunia jauh lebih dalam daripada sebelumnya. 

           Perjalanan yang sangat sukai saat melakukan perjalanan menyusuri bukit - bukit, banyak pepohonan rindang dan tinggi yang saaaaaaangat menenangkan hati dan pikiran saya, tentu ini hal yang sangat bagus untuk menghilangkan stress pada diri seseorang. Perjalanan di tengah keramaian yang macet dan membosankanpun bisa menjadi asyik bagi saya karna saya tidak pernah memikirkan hal - hal yang saya anggap akan mengganggu serunya perjalanan saya dan macetpun ahirnya bisa menjadi kesenangan tersendiri bagi diri saya. Percayalah bahwa orang yang senang melakukan perjalanan adalah orang yang sedang melakukan "pendekatan" kepada dunia dan alam sekitar. Sangat seru, menyenangkan, dan banyak pelajaran di dalamnya yang kebanyak orang tidak pernah sadar akan hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar